Asalia's Corner

Asalia's Corner
Selamat datang di blog ku!Untuk kritik dan saran,kirim e-mail aja ke asaliarizkyputri@yahoo.com

Sabtu, 26 Februari 2011

Felicity Girls-Tokoh Cerita





Yuk,kita kenalan dulu,agar tidak terjadi kesalahpahaman.Hehehe....

Ani
Ani adalah tokoh utama cerita ini.Ia berumur 14 tahun.Ia adalah anak yang lucu dan cerdas.Ani mempunyai nama lengkap Natasya Anindya Putri.Ia menyukai pelajaran Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.Ia mempunyai saudara kembar bernama Aldy.Hobinya adalah bermain cheers,menari,dan membaca buku,ia juga hobi berbicara dalam bahasa Inggris,lho!Maklum,ia sangat menyukai pelajaran Bahasa Inggris.Warna favoritnya adalah putih.

Bella
Hobinya adalah berdandan.Bella memiliki nama lengkap Bella Charisha Jelita Putri.Ia sangat menyukai warna ungu.Bella juga pandai manari.Ia bisa menari tarian tradisional dan modern.Ia juga pernah memenangkan lomba menari yang diadakan di SD nya dulu.Sebenarnya,ia juga egois.Tapi,hatinya baik.Ia sangat menyukai warna ungu.Sehingga dijuluki "purpleholic" oleh sahabat-sahabatnya.

Lista
Ia adalah anak yang paling bijaksana diantara sahabat-sahabatnya.Selain itu,ia juga kapten cheers,lho!Rambutnya panjang sampai ke punggung,dan berwarna hitam legam.Ia memiliki nama lengkap Calista Putri.Ia sangat pandai dalam pelajaran IPS.Ia anak yang ceria.Hobinya adalah,membaca buku dan menari.Warna favoritnya adalah biru.

Ara
Ia adalah anak yang paling pendek diantara sahabat-sahabatnya.Ia dan Calista sering dibilang kakak-adik.Padahal bukan,lho!Ani sering curhat dengan Ara.Untuk yang bersifat pribadu.Pastinya lewat SMS (Ani tidak suka menelpon orang.Kecuali dalam keadaan terdesak).Ia adalah anak yang lucu dan gemar tertawa.Warna favoritnya adalah oranye.

Nira
(Hmmm,apa yah?Aku minta bantuan kalian dong,tuliskan sifat Nira dengan kata-katamu sendiri.Pastinya,lewat comment.Please,ya!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar