Asalia's Corner

Asalia's Corner
Selamat datang di blog ku!Untuk kritik dan saran,kirim e-mail aja ke asaliarizkyputri@yahoo.com

Senin, 28 Maret 2011

Helm Baruku (CTMK)

Pagi itu,Wati sedang bersepeda di sekeliling komplek rumahnya.Tiba-tiba,ada sepeda motor lewat.Kencang sekali.Untung Wati segera menghindar.
"Duh,bahaya nih kalo begini terus,bisa-bisa aku nanti kecelakaan!''kata Wati kesal.Lalu,dia pergi ke toko perlengkapan sepeda.Pemilik toko perlengkapan sepeda itu namanya mang Rano.Wati sangat akrab dengan mang Rano.
''Mang,ada helm sepeda gak?''tanya Wati setelah sampai di sana,''oh,ada neng Wati,tuh di selasar deket helm sepeda motor!''jawab mang Rano,''oh,makasih,ya,mang!''ujar Wati.
Setelah memilih helm,dia langsung pulang ke rumahnya.Helm nya bagus sekali.Warnanya biru.
Besoknya,Wati berangkat ke sekolah dengan sepedanya.Tak lupa,ia juga memakai helm barunya.Nama sekolahnya,''SD Suka Maju.''
Sampai di sekolah,banyak yang mengagumi helm Wati,''wah,Wati,helm nya beli dimana?Aku pesan,dong!''seru Dani,''aku juga,ya!''kata Lanni.Semua menyukai helm Wati.Bahkan,sebagian besar murid SD Suka Maju banyak yang memaki helm jika ke sekolah naik sepeda.
Wati sangat senang.Karena telah membawa helm barunya ke sekolah.Gara-gara sepada motor yang ngebut itu,dia telah menyelamatkan teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar