Asalia's Corner

Asalia's Corner
Selamat datang di blog ku!Untuk kritik dan saran,kirim e-mail aja ke asaliarizkyputri@yahoo.com

Jumat, 18 Maret 2011

Sahabat-sahabatku Tersayanggggggggggggggg! :D

Hai,semua!Aku mau ngenalin sahabat-sahabatku ke kalian.Aku punya dua gelombang,lho! :D.Gelombang pertama Summer Triangle (pasti udah pada tau!),dan gelombang kedua,Felicity Girls!
Nah,aku kenalin anak-anak Summer Triangle dulu,ya!

Summer Triangle,ya,kamu pasti udah pada tau.Iya,itu nama konstelasi.Aku berperan sebagai Cygnus,Rini sebagai Aquila,dan Fitri sebagai Lyra.
Ini tanggal lahir anak-anak Summer Triangle (dari yang paling tua)

Asalia:27 Juli 1998
Rini:27 Agustus 1998
Fitri:19 Januari 1999

Nah,berarti aku anak paling tua.

Ultah Summer Triangle:3 Juli

Karakter mereka............

Fitriaturrohmah Chaerunissa

Fitri,anak paling muda di Summer Triangle.Dia anaknya (maaf-maaf sedikit,ya!) agak suka memaksa.Masa,aku lagi enak-enak nyantai di kamar,dia pingin aku nemenin dia nonton Harry Potter ke 7.Aduh,capek deh!Terus,dia pingin,temenku,Rais,jadi anggota Summer Triangle.What????!!!!!!Gak salah????
Dia itu hobi banget ketawa.Meskipun Rini yang lebih banyak humornya (Alias:"Gak ada lo gak rame") dia lebih cenderung ketawa melulu.Padahal sikap Rini lagi serius.Hihihi............

Rini Agustiani

Rini itu anaknya kocak deh!Dia jarang marah-marah sama kita.Kalau aku sama Fitri lagi berantem,dia pasti berpihak ke aku (jangan ditiru,ya,teman-teman!) Hihihi....

Felicity Girls
Felicity Girls,artinya kebahagiaan gadis.Anggotanya berjumlah 6 orang.Yaitu,aku,Novi,Hafni,Arifia,Dini,dan Restu

Nama samaran kita
Asalia:Natasya Anindya Putri (Ani)
Novi:Calista Putri (Lista)
Hafni:Kilau Mutiara (Ara)
Arifia:Bella Charisha Jelita Putri (Bella)
Dini:Arudina Chaerunissa (Dina)
Restu:Nira Amelia Aurora Putri (Nira)

Ultah Felicity Girls:1 Februari




Urutan pertama dari kiri atas
Aku,Novi.Hafni,Arifia,Dini,dan Restu

/////- -"- -\\\\\
Salam
<3 Asalia Rizky Putri <3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar