Asalia's Corner

Asalia's Corner
Selamat datang di blog ku!Untuk kritik dan saran,kirim e-mail aja ke asaliarizkyputri@yahoo.com

Sabtu, 05 Maret 2011

Iseng-iseng,eeehhh,nyasar ke Putih Abu-abu dan Sepatu Kets!Hihihi.....

Hi,friends!

Aku mau cerita nih....
Tadi,aku lagi iseng-iseng buka youtube,aku mau liat video klip kak Gita Gutawa yang nyanyi lagu Tak Perlu Keliling Dunia.Eh,terus,pas selesai nonton video klipnya,aku pingin liat kak Michella Putri.Aku langsung search di YouTube nya,"Michella Putri",terus,ada trailer film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets,ya udah aku tonton aja trailernya.Abis,judulnya bikin penasaran,sih!Meskipun ada adegan yang,hm hm hm gitu,tapi film ini diangkat dari kisah nyata,lho!Udah gitu di You Tube nya,ada part-part film nya.Aku cuma nonton yang part 1 lucu deh!Kak Michella Putri yang berperan sebagai peran antagonis di sinetron Nada Cinta,perannya berubah 180 derajat di film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets ini.Abis,di part pertama film itu,dia lucu banget sih!Masa,pagi-pagi dia matiin jam wekernya yang lagi bunyi,terus tidur lagi,eh eh eh,dia bangun lagi,liat jam wekernya dan,AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,teriak deh dia!Hahahaha....
Terus,pas di sekolah,dia pingin nyadarin Flory,sahabatnya dari lamunan saat pelajaran pertama berlangsung,ia dan Icha,sahabatnya yang satu lagi,foto bareng,lalu,fotonya ia kirim ke Flory lewat MMS,waktu itu,HP nya Flory,lupa di silent,jadinya HP Flory langsung bunyi dan membuyarkan lamunan Flory,eh,dia langsung ketawa liat fotonya,konyol soalnya,eh,pas itu kan,lagi jam pelajaran,gurunya langsung negur Kemala,itu peranan yang dimainkan kak Michella,eh,dia disuruh berdiri di belakang,temen-temennya pada ngetawain semua termasuk Icha,eh,abis itu Icha dilemparin tepung entah sama siapa.Hahaha.... Lucu deh pokoknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar