Asalia's Corner

Asalia's Corner
Selamat datang di blog ku!Untuk kritik dan saran,kirim e-mail aja ke asaliarizkyputri@yahoo.com

Sabtu, 05 Maret 2011

Lanjutan Felicity Girls-Awal Pertemuan

...Aku lahir di Jakarta,tanggal 27 Februari 1996.''Bella memperkenalkan dirinya.Lalu,ia bergeser sedikit untuk memberikan kesempatan Nira untuk memperkenalkan diri.
''Halo semuanya!Namaku Nira Amelia Aurora Putri.Kalian dapat memanggilku Nira.Aku lahir di Bandung,tanggal 23 Maret 1996.''Nira memperkenalkan dirinya.
''Baiklah,Bella dan Nira,kalian boleh duduk di belakang Ara dan Ani.''Perintah Ibu Santi sambil menunjuk kearah Ara dan Ani.
Bella dan Nira pun,langsung menuju ke tempat duduk yang dimaksud.
''Hai,Bella,hai Nira!''sapa Ani,''Halo!''balas mereka.''Perkenalkan,namaku Ani,dan ini temanku Ara.Dan yang didepan itu,Lista.Ia kapten cheers,lho,disini!''kata Ani.
Calista yang mendengar kata-kata Ani langsung menegok ke belakang,''Hehehe....Ia benar.Kalian berminat ikut cheerleder?''tanya Calista.
''Hmm,mau,kapan latihannya?''tanya Bella.
''Rabu depan.Bukan Rabu minggu ini.Tapi Rabu ini kita ngumpul dulu buat kenalan sama temen-temen cheers yang lain.''Jelas Lista.
''Ok deh!''

Rabunya di lapangan basket....
''Nah,kalian sudah kenal kan,sama teman-teman cheers yang lain?''tanya Lista.''Sudah,''koor anak-anak cheers serempak.
''Baiklah,hari Rabu depan kita udah mulai latihan.Oh ya,jangan lupa bawa stocking,ya!Karena cheeleder disini diharuskan memakai stocking,''pesan Lista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar